Jumat, 24 Juli 2009

 Nur Said Sempat Kontak Keluarga di Temanggung, Anak Sebagai Jubir

Temanggung - Hasil tes DNA yang dilakukan polisi terhadap orang tua Nur Said dan mayat pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriotr & Ritz-Carlton negatif. Namun, hingga kini, pria yang berprofesi sebagai penjual kaca mata itu juga masih misterius.

Keberadaan Nur Said masih menjadi tanda tanya besar karena dia tidak diketahui juntrungnya. Baik keluarga, tetangga, dan aparat Kepolisian masih mencari dimana keberadaan Nur Said.

Mengapa pula pria yang sebelumnya diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, itu, tidak berani memunculkan diri.

Namun, Hartoyo (42), kakak ipar Nur Said, mengaku pada saat menghilang, Nur Said pernah menjalin kontak dengan keluarga melalui handphone. Namun, iparnya itu tidak berbicara langsung untuk mengetahui kabar keluarga yang di Temanggung.

Tetapi, anak pertamanya dari perkawinannya dengan Dwi Pratiwi, Muna, yang menjadi juru bicara (jubir). Kemudian, Nur Said mendengarkan di samping anaknya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2008 your blog name . All rights reserved | proudly powered by AGUS SUSANTO | Template by HOSEA STUDIO and TEMPLATE GRATIS